Monday 9th of September 2024

Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Xiao Mo Secara Resmi Melamar Lin Yan!

×

Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Xiao Mo Secara Resmi Melamar Lin Yan!

--

ASCOMAXX.com –  Drama China Love Strikes Back (2023) kali ini bakalan ada episode terbarunya, buat kamu yang suka dengan drama China yang satu ini bisa kamu lihat disini untuk link nontonnya. Silahkan kamu baca disini sampai selesai ya!

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Xiao Mo Secara resmi melamar Lin Yan! yang akan kami berikan disini.


Series China Love Strikes Back (2023) ini di bintangi oleh Guo Jia Nan sebagai Guo Jia Nan Xiao Mo dan juga Yang Xue Er berperan sebagai Lin Yan.

Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Gratis, Aksi Para Pemilik Kekuatan Demi Dapatkan Kebebasan

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boss-dol Mart (2023), Serial Komedi Dibintangi Oleh Lee Shin Young, Xiumin (EXO), Hingga Hyung Won (Monsta X)

Baca juga: Sinopsis Serial I Am Groot Season 2, Petualangan Si Ranting Kecil Pahlawan MCU yang Makin Seru dan Menantang

Lin Yan dikhianati pengkhianatan tunangannya Ma Cheng Jun dan sahabatnya Wen Li Li, dan secara tidak sengaja jatuh ke dalam kondisi vegetatif segera setelahnya. Ketika dia terbangun darinya, Lin Yan, yang tidak memiliki kekuatan nyata, berpura-pura menderita amnesia untuk membalas dendam.

Dia menandatangani kontrak dengan Xiao Mo, seorang pengawal yang diam-diam menjaganya, setuju untuk bersama-sama menyelesaikan rencana untuk mengambil kembali perusahaan yang dicuri darinya oleh mantan kekasihnya, tetapi serangkaian keterikatan emosional tiba-tiba terjadi, dan hati Lin Yan membeku dan secara bertahap dicairkan oleh Xiao Mo.

Sumber:

UPDATE TERBARU