Sunday 6th of October 2024

Kumpulan Hati Bersinar PSHT Vector HD, Simbol Khas Perguruan Silat Paling Keren!

×

Kumpulan Hati Bersinar PSHT Vector HD, Simbol Khas Perguruan Silat Paling Keren!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sediakan informasi untukmu terkait kumpulan hati bersinar PSHT Vector HD yang menjadi simbol khas perguruan silat paling keren satu ini. Tentu saja kamu bisa dapatkan akses mudahnya di sini.

Link download  logo psht hati bersinar mentahan gratis hd yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Wallpaper PSHT Keren 3D Untuk Foto Profil Hingga Background, Dari Harimau Hingga Srikandi!

Baca juga: Tutorial Senam PSHT 1-90 Video TikTok, Akses Mudah Dalam Belajar dan Berlatih!

Baca juga: Senam Dasar PSHT 1-30 Lengkap Dengan Gambar dan Download PDF, Tinggal Unduh di Sini!

Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT.

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Sumber:

UPDATE TERBARU