Sunday 8th of September 2024

Baca Manga Kagurabachi Chapter 1 Bahasa Indonesia, Aksi Berdarah Chihiro Muda!

×

Baca Manga Kagurabachi Chapter 1 Bahasa Indonesia, Aksi Berdarah Chihiro Muda!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik Jepang aksi! Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu terkait akses link baca manga Kagurabachi chapter 1 bahasa Indonesia yang menyajikan aksi berdarah Chihiro muda.

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manga Kagurabachi, Aksi Pertarungan Pedang Chihiro yang Viral!

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Reddit, Pedih! Gojo Satoru Beri Salam Perpisahan Terakhir

Baca juga: Sinopsis Manga Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru, Siswa Cupu yang Berhasil Luluhkan Hati Cucu Kepala Sekolah

Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU