Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Glowing dan Cantik!

×

Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Glowing dan Cantik!

--

Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang

1. Crimson red atau cherry red (Rp44.000)

Warna satu ini, akan memberikan hasil akhir powdery matte yang ringan di bibir. Selain itu, warna crimson red atau cherry red ini juga, akan tetap menjaga kelembapan bibir.


2. Blossom pink atau rosy pink (Rp44.000)

Warna dari lipstik ini, akan memberikan hasil akhir powdery matte yang ringan. Produk ini, akan tetap menjaga kelembapan bibir, sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Baca juga: Alamat Rental PS Terdekat 24 Jam Lengkap, yang Mau Main Game Langsung Merapat ke Sini

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Kopi Kulo dengan Info Lengkapnya, Minuman Kekinian dengan Profit Menjanjikan!

Baca juga: Daftar Bisnis Franchise Autopilot Murah, Tak Perlu Pusing Mikirin Strategi, Semuanya Dihandle Sama Pusat

3. Caramel nude atau nude pink (Rp44.000)

Warna lipstik dari Wardah colorfit caramel nude atau nude pink ini, tidak akan mempertegas garis-garis bibir. Formula dan tekstur dari lipstik ini super ringan, dan tetap aman meskipun dilayer berkali-kali.

4. Mocca brown atau nude brown (Rp44.000)

Warna lipstik dari Wardah yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang selanjutnya adalah mocca brown atau nude brown. Produk ini, berbahan plastik yang ringan, kemasannya juga travel friendly, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Itulah sekilas mengenai Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang yang bisa kami sampaikan disini. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU