Tuesday 17th of September 2024

Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Segar dan Menarik

×

Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Segar dan Menarik

--

Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang

1. MENGETAHUI SKIN TONE DAN UNDERTONE

Pemilik kulit sawo matang biasanya cenderung masuk dalam kategori medium skin tone. Nah, selain mengetahui jenis skin tone, faktor lain yang perlu diperhatikan agar bisa menemukan lipstik warna cerah yang cocok untuk warna kulit adalah undertone, yaitu warna yang terdapat di bawah kulit yang juga berpengaruh kepada rona wajah.


Cara mudah mengetahuinya adalah dari melihat warna pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan. Bila memiliki semburat hijau, maka masuk kategori warm undertone.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Hanasui Sesuai Usia: Remaja Hingga Dewasa Bikin Kulit Sehat Glowing

Baca juga: Resep Membuat Kolak Pisang 50 Porsi untuk Bagi Takjil, Nikmat Gurihnya Santan dan Manisnya Gula!

Baca juga: Dijamin Nikmat! Resep Sambal Ijo Ayam Geprek Bikin Nagih Wajib Dicoba, Lengkap Cara Buat Ayam Krispinya

Namun jika pembuluh darah berwarna biru, maka undertone kamu adalah cool. Sedangkan jika warna pembuluh darah kombinasi hijau dan biru, atau biru keunguan dan hijau, maka Baebellines punya neutral undertone.

2. PERTIMBANGKAN KONDISI WARNA BIBIR

Hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh adalah warna bibir. JIka memiliki bibir gelap, maka kamu juga perlu mencari warna lipstik untuk bibir hitam. Contohnya adalah lipstik warna cerah dengan pigmentasi yang intens. Hal ini untuk membantu menutupi warna bibir yang gelap.

Itulah tadi sekilas mengenai Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matangyang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU