Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Struggle Kelompok Teater Pinggiran Buat Cari Cuan

×

Link Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full HD 1080p, Struggle Kelompok Teater Pinggiran Buat Cari Cuan

--

Sinopsis Film Theater Camp (2023)

Kisah dalam film Theater Camp ini sebagian besar berfokus pada camp teater kumuh dengan stafnya yang eksentrik. Camp teater kumuh dengan staf eksentrik tersebut terletak di bagian utara New York.

Para staf dalam perkemahan tersebut bersatu untuk membuat camp tetap bertahan dalam keadaan apapun. Ketika musim panas, anak-anak berkumpul dari berbagai tempat untuk mengikuti AdirondACTS .


AdirondACTS adalah sebuah tempat perkemahan teater yang terletak pada bagian utara New York. Perkemahan ini menjadi tempat perlindungan untuk para calon pemain teater.

Di sini Joan (Amy Sedaris) merupakan seorang pendiri camp yang gigih dan selalu berusaha untuk membuat camp berjalan dengan sempurna. Namun suatu ketika ia mengalami koma sehingga membuatnya tidak bisa mengurus camp. Maka ia menyerahkan camp tersebut pada putranya yaitu Troy (Jimmy Tartro).

Troy ditugaskan untuk menjaga camp musim panas tersebut agar berjalan dengan sempurna. Tetapi, Troy tidak mengetahui apa-apa tentang tugasnya tersebut.

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 74, Kekuatan Epic Pedang Aria Sang Dewi Cahaya

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 74 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bersiap Untuk Pertarungan Epik

Baca juga: Link Nonton Drama Destined With You (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kenangan Masa Lalu yang Menyedihkan

Link Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full HD 1080p

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

TONTON LANGSUNG DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Sekian update informasi mengenai Link Nonton Film Theater Camp (2023) Sub Indo Full HD 1080p. Apakah kamu termasuk penggemar film? Jika iya kurangi menonton di situs bajakan ya. Semoga artikel ini dapat menghiburmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU