Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Film Dark Asset (2023) Kisah Seorang Prajurit yang Menjadi Buronan!

×

Sinopsis Film Dark Asset (2023) Kisah Seorang Prajurit yang Menjadi Buronan!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru saja rilis kali ini ada Dark Asset (2023). Dark Asset (2023) adalah film aksi petualangan yang siap menemani minggu kalian. Nah, berikut ini akan kami bagikan sinopsis lengkapnya dalam film tersebut. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film berjudul Dark Asset (2023), disutradarai oleh Michael Winnick, telah merilis trailernya. Film ini menampilkan para aktor seperti Byron Mann, Robert Patrick, dan Helena Mattsson. Film ini mengusung genre aksi dan penuh dengan tantangan.

Baca juga: Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Pelosok!

Baca juga: Sinopsis Film Once Upon A Crime (2023), Si Kerudung Merah Dan Cinderella Akan Pecahkan Kasus Misteri!

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Dalam karya tulis dan arahan Michael Winnick, Dark Asset (2023) adalah sebuah film thriller yang menceritakan kisah seorang pria yang berubah menjadi seorang tentara super. Kalian penggemar film aksi, pasti penasaran dengan ketegangan dalam film ini. 

Sinopsis Film Dark Asset (2023)

Seorang pria yang menawan mencoba mendekati seorang wanita di bar dengan bercerita tentang mata-mata, mikrocip yang ditanamkan, dan ilmuwan militer berbahaya yang mengejarnya.

Dalam film aksi yang penuh ketegangan ini, seorang prajurit biasa menjadi objek dari program eksperimental yang sangat rahasia. Program ini, dengan dalih untuk meningkatkan kemampuan tempurannya, mengubahnya menjadi sebuah senjata yang sangat mematikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU