Sunday 8th of September 2024

Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

×

Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

--

Fake Sheikh adalah sebuah serial dokumenter baru yang sangat dinanti-nantikan yang siap untuk memulai debutnya secara eksklusif di Amazon Prime Video, pada hari Selasa, 26 September 2023.

Sinopsis Fake Sheikh

Film ini dimulai pada tahun 2016, menyelami kasus jurnalis Mazher Mahmood, yang juga dikenal sebagai "Syekh Palsu" yang terekspos media ketika dia didakwa dengan kejahatan memutarbalikkan jalannya keadilan.


Seorang reporter Inggris yang maestro, Mazher Mahmood, yang eksposurnya menjadi berita utama karena menggunakan identitas palsu untuk menjerat para bangsawan, bintang olahraga, politisi, selebriti, dan anggota masyarakat.

Dalam dokumenter Prime Video, kasus ini akan dieksplorasi secara menyeluruh untuk menunjukkan bagaimana karir dari reporter tersebut dan melacak lebih lanjut bagaimana semua kesuksesannya runtuh.

Sebelum penangkapannya, Mazher Mahmood telah memenangkan dua penghargaan Reporter Terbaik Tahun Ini di British Press Awards. Mahmood menghabiskan lebih dari dua puluh tahun bekerja sebagai jurnalis untuk Sunday Times dan News of the World.

Wartawan ini dikenal sebagai "syekh palsu" karena sering melakukan operasi yang ekstensif di mana ia menyamar sebagai syekh. Film dokumenter ini akan menampilkan wawancara penting yang melibatkan lingkaran dalam Mahmood.

Film ini juga akan menampilkan wawancara dengan orang-orang yang paling terpengaruh oleh operasi ini. Anggota lingkaran dalam Mahmood juga akan menjadi salah satu narasumber yang diwawancarai.

Baca juga: Sinopsis Film Dark Asset (2023) Kisah Seorang Prajurit yang Menjadi Buronan!

Baca juga: Nonton Serial The Continental: From the World of John Wick (2023) Episode 1 Sub Indo, Reuni Winston dan Frankie Scott

Baca juga: Link Nonton Serial The Continental: From the World of John Wick (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo

Seperti yang sudah kami infokan untuk kamu yang belum nonton langsung saja siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan film yang satu ini.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat. Silakan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: 

TONTON DI SINI SEKARANG! 

Pastikan kamu gunakan link di atas untuk menontonnya. Sekian link nonton Fake Sheikh (2023) sub Indo. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU