Saturday 21st of September 2024

Makna Aura Senin Kliwon Yang Berwarna Hijau, Cek Di Sini Petuahnya Menurut Primbon

×

Makna Aura Senin Kliwon Yang Berwarna Hijau, Cek Di Sini Petuahnya Menurut Primbon

--

Budaya weton

Budaya weton pada masyarakat memiliki eksistensi yang sangat tinggi penerapannya hingga saat ini. Weton dipercaya menjadi bagian setiap peristiwa yang terjadi di kehidupan masyarakat.

Weton dapat dikatakan sebagai sebuah ramalan yang didasari atas sistem penanggalan Jawa. Sistem ini menggunakan beragam rumus atau metode yang dapat diterapkan dalam penghitungannya. Hal ini untuk menyesuaikan pakem-pakem yang dipaparkan pada kitab Primbon Jawa.


Dalam penghitungan weton, terdapat cara yang digunakan dengan menambahkan angka-angka yang melambangkan kelahiran seseorang. Dari penjumlahan ini, akan dihasilkan angka yang nantinya memiliki makna tersendiri.

Baca juga: Daftar Pantai Terdekat di Madiun Jawa Timur, Tempat Healing Paling Nikmat Bikin Hati Tenang!

Baca juga: Rekomendasi Wisata Pantai di Madiun Jawa Timur Terpopuler 2023, Buat Kamu yang Haus Liburan Catat Nih!

Baca juga: Cara Setting Frekuensi TV Digital Jawa Barat 7 (Cianjur, Cimahi, Ciamis) Menggunakan DVB-T2 dan Set Top Box

Makna Aura Senin Kliwon

Menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang dianggap memiliki pengaruh atau sugesti besar terhadap orang disekitarnya. Biasanya sosok weton yang memiliki daya aura sugesti yang besar memiliki ciri-ciri bahwa ucapannya mudah di dengar dan dipercaya banyak orang.

Salah satu weton yang memiliki ciri-ciri tersebut menurut Primbon Jawa adalah kelahiran Senin Kliwon. Weton Senin Kliwon dipercaya memiliki daya Sugesti Tinggi. Berdasarkan Primbon Jawa weton Senin Kliwon berada dibawah naungan lintang pedati puyung.

Dirinya memiliki racun kharisma yang bisa membuat lawan jenisnya tertarik untuk jatuh cinta kepada dirinya. Mereka terlihat sangat diam, namun rupanya dirinya dianggap sebagai sosok yang sangat pandai dalam berbicara.

Sumber:

UPDATE TERBARU