Thursday 19th of September 2024

Kekuatan Mistis Orang Lahir Jumat Pon, Konon Punya Khodam Macan Kumbang dan Aura Raja

×

Kekuatan Mistis Orang Lahir Jumat Pon, Konon Punya Khodam Macan Kumbang dan Aura Raja

--

Kekuatan Mistis Orang Lahir Jumat Pon

Jumat Pon ini disebut sebagai weton emas dan memiliki aura raja. Di samping itu, weton Jumat Pon juga diyakini sebagai weton yang kuat dan kaya menurut kitab Primbon Jawa.

Jumlah neptu dari weton Jumat Pon adalah 13 yang terdiri dari Jumat yang bernilai 6 dan Pon yang bernilai 7. Orang dengan weton Jumat Pon, meski kelihatannya adalh seorang yang pendiam, namun ia memiliki jiwa sosial yang baik.

Jumat Pon ini memiliki pembawaan diri yang tenang. Kelahiran weton Jumat Pon juga adalah orang yang apa adanya, mereka sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran.


Baca juga: Kalender Agustus 2023 Lengkap Dengan Weton: Cari Hari Baik di Bulan Suro Ini

Baca juga: Arti Weton Ketemu 31 Artinya Apa? Capai Kesuksesan Setelah Lewati Cobaan Pernikahan

Baca juga: Cara Menghitung Weton Menggunakan Neptu, Makna Ratu Topo hingga Pegat

Weton Jumat Pon pada hakekatnya mempunyai panggilan spiritual yang bagus, pribadinya baik budi dan mengerti akan membalas budi.
Jumat Pon juga weton yang akan membalas berlipat-lipat atas kebaikan yang telah diterimanya.

Rezekinya yang diramalkan selalu berkecukupan membuatnya akan mudah dalam mencari harta dan kesenangan dunia. 
Namun meski akan menjadi orang yang berkecukupan dan berkuasa, weton Jumat Pon kesulitan dalam mencapai ketentraman batin.

Weton Jumat Pon yang juga kurang kuat pendiriannya ini, orangnya mudah bimbang, mereka kesulitan dalam menentukan sebuah sikap penting yang harus diambilnya.

Bahkan mereka akan mudah terbawa arus lingkungan dan juga pergaulannya sehari-hari. Agar lebih tenang dan semakin sukses dalam hidup weton Jumat Pon, ada baiknya untuk selalu merasa bersyukur atas apa yang sudah dimiliki. Hindari keinginan-keinginan yang terlalu serakah dan juga senantiasa rendah hati.

Nah, itulah informasi mengenai kekuatan mistis orang lahir jumat pon yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan percayalah hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber:

UPDATE TERBARU