Friday 20th of September 2024

Contoh Greeting Card Teachers Day Singkat dan Keren dalam Bahasa Inggris, Buat Gurumu Langsung Terkesima!

×

Contoh Greeting Card Teachers Day Singkat dan Keren dalam Bahasa Inggris, Buat Gurumu Langsung Terkesima!

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengucapkan hari guru dengan kata-kata yang lebih keren dan kreatif? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh greeting card teachers day yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Greeting card atau kartu ucapan merupakan sebuah surat kecil berbentuk kartu yang diberikan pada orang lain untuk menunjukkan salam. Kartu ini dapat diberikan untuk menyampaikan selamat ulang tahun, lulus sekolah, menang lomba, menikah, hari besar, dan peringatan lainnya, termasuk ucapan belasungkawa.


Baca juga: Nonton Serial Dokumenter Fake Sheikh (2023) Sub Indo Full Episode, Tayang di Amzon Prime: Liput Aksi Tipu-Tipu Wartawan Inggris

Baca juga: Kumpulan Contoh Percakapan Bahasa Inggris 3 Orang di Sekolah, Disertai Terjemah Bahasa Indonesia

Baca juga: Daftar Judul Komik Bahasa Inggris Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris, Buat Para Pelajar Juga Bisa Coba!

Tujuan mengirim greeting card yaitu untuk menyampaikan doa, harapan, ucapan turut berbahagia, hingga simpati dalam bentuk surat.

Untuk membuat greeting card sendiri, kamu harus mengetahui struktur pembentuknya. Berikut adalah unsur-unsur yang harus ada di greeting card:

1. Receiver

Receiver adalah penerima surat, yang biasanya letaknya di pojok atas kiri surat. Contohnya adalah: to……, dear…, to my beloved….

2. Body

Isi surat yaitu ucapan greeting yang biasanya harapan, doa, selamat ataupun simpati. Ucapan-ucapan itu ditulis di isi surat atau body.

Sumber:

UPDATE TERBARU