Thursday 19th of September 2024

Rekomendasi Contoh Greeting Card Mother's Day dan Artinya Paling Kreatif dan Bikin Terharu

×

Rekomendasi Contoh Greeting Card Mother's Day dan Artinya Paling Kreatif dan Bikin Terharu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh greeting card Mother's day yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Greeting card atau kartu ucapan merupakan sebuah surat kecil berbentuk kartu yang diberikan pada orang lain untuk menunjukkan salam. Kartu ini dapat diberikan untuk menyampaikan selamat ulang tahun, lulus sekolah, menang lomba, menikah, hari besar, dan peringatan lainnya, termasuk ucapan belasungkawa.


Baca juga: Download Template Susunan Acara Khataman Al-Qur'an Format PDF/DOC yang Mudah Dihafalkan

Baca juga: Download Kasih Tak Sampai - Tasya Feat Gerry (OM Aurora) MP3 dan MP4 Gratis, Lagu Dangdut Koplo Populer

Baca juga: Download Contoh Absensi Guru Datang dan Pulang Format Doc Word/PDF, Tinggal Edit Langsung Print Out!

Tujuan mengirim greeting card yaitu untuk menyampaikan doa, harapan, ucapan turut berbahagia, hingga simpati dalam bentuk surat.

Untuk membuat greeting card sendiri, kamu harus mengetahui struktur pembentuknya. Berikut adalah unsur-unsur yang harus ada di greeting card:

1. Receiver

Receiver adalah penerima surat, yang biasanya letaknya di pojok atas kiri surat. Contohnya adalah: to……, dear…, to my beloved….

2. Body

Isi surat yaitu ucapan greeting yang biasanya harapan, doa, selamat ataupun simpati. Ucapan-ucapan itu ditulis di isi surat atau body.

Sumber:

UPDATE TERBARU