Sunday 8th of September 2024

Rekomendasi Ide Kado Harga 15 Ribuan, Meski Murah Namun Berkesan!

×

Rekomendasi Ide Kado Harga 15 Ribuan, Meski Murah Namun Berkesan!

--

2. Soft Case HP

HP adalah sebuah alat elektronik yang awalnya sebuah barang tersier, sekarang telah menjadi barang sekunder bahkan primer. Agar barang penting ini bisa aman dan terlindungi, kita butuh soft case untuk melindunginya. Pengaman HP yang sangat terjangkau ini dapat menjadi kado harga 15 ribuan terbaik.


3. Botol Minum

Kado 15 ribuan yang keempat yakni botol minum. Botol minum menjadi sebuah barang yang wajib dibawa bila sedang bepergian. Sehingga dengan kamu mengado botol minum, tentu akan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Gitar Terdekat Di Kota Bandung, Bisa Perbaiki Segala Jenis Gitar Dengan Biaya Terjangkau

Baca juga: Kumpulan Mentahan Gambar Logo PSHT PNG Terbaru Gratis Langsung Edit Buat Foto Atau Video Makin Keren

Baca juga: Harga Merch Kamen Rider Build Rabbit Dragon Terbaru Tahun 2023, Item Langka Yang Jadi Buruan

4.  Kipas Angin Mini

Rekomendasi kado harga 15 ribuan terbaik yang akan dibahas kali ini akan sangat cocok untuk orang yang mudah gerah. Kipas angin mini akan sangat pas jika mengingat betapa panasnya Indonesia ketika siang hari.

5. Buket Kado Permen

Permen yang dipilih pun bisa disesuaikan dengan selera teman misalnya Yupi, Alpenliebe, Milkita atau permen lainnya. Cara membuat kado harga 15  ribuan ini tidak terlalu sulit karena telah banyak tutorialnya yaitu susun permen pada sebuah kardus yang telah dibentuk agar menyerupai buket lalu kombinasikan dengan kain planel agar permukaan kardus tidak terlihat dan rapihkan.

Usai sudah bahasan kami kali ini mengenai Rekomendasi Ide Kado Harga 15 Ribuan, Meski Murah Namun Berkesan! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU