Sunday 8th of September 2024

Lirik Lagu Dangdut Mansyur S - Menyesal, Lagu Lawas Tapi Penuh Nostalgia!

×

Lirik Lagu Dangdut Mansyur S - Menyesal, Lagu Lawas Tapi Penuh Nostalgia!

--

ASCOMAXX.com – Mansyur Subhawannur alias Mansyur S dikenal sebagai penyanyi dangdut senior yang banyak mengeluarkan lagu hits. Karyanya pun masih dinikmati penikmat dangdut Indonesia hingga saat ini.Lagu-lagu Mansyur S pada masanya sangat digemari, bukan hanya laki-laki  melainkan juga perempuan.

Pada 2015, Mansyur S berhasil mendapat penghargaan Artis Solo Pria Terbaik 2015 di ajang AMI Awards 2015. Nah nama beliau memang sangat legend di mata pecinta musik dangdut.


Kali ini akan kami bahas mengenaiLirik Lagu Dangdut Mansyur S - Menyesalyang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak disini ya. 

Baca juga: Rekomendasi Kado Harga 15 Ribuan Untuk Cowok, Bikin Pacar atau Gebetan Kamu Jadi Makin Kepikiran

Baca juga: Download Lagu Lagu Dangdut Terbaru dan Terpopuler 2023 MP3, Bisa Nemenin Rasa Suntukmu Dirumah!

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Kerinduan - Rhoma Irama Ft. Rita Sugiarto, Lepas Kangen Ke Gebetan Kamu Pake Lagu Ini!

Pedangdut yang populer dengan nama Mansyur S ini mengawali kariernya dengan merilis album perdana pada 1969. Pada masa kejayaannya pria asli Betawi kelahiran Jakarta, 30 November 1948 kerap menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Sejumlah album Mansyur S pun laris di pasaran. 

Musik dangdut merupakan jenis musik yang bisa dikatakan sebagai musik rakyat karena kehadirannya memiliki makna tersendiri bagi masyarakat.

Sampai saat ini, musik dangdut masih menjadi salah satu jenis musik yang terus berkembang dan banyak disukai oleh masyarakat.

Lirik Lagu Dangdut Mansyur S - Menyesal

Bagaimana ku melupakanmu sementara hatiku rindu
Menyesal ku tak memilikimu sesungguhnya ku membutuhkanmu
Terbelenggu aku terbelenggu tak mampu jauh darimu
Tak mampu jauh darimu

Menyesal ku tak memilikimu
Sesungguhnya ku membutuhkanmu

Sumber:

UPDATE TERBARU