Thursday 19th of September 2024

Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras!

×

Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras!

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu berhijab pasti selalu kebingungan ketika akan hangout bersama teman, berangkat untuk bekerja atau bahkan untuk menghadiri sebuah acara harus memilih serta mengcombine warna baju atau outfit dengan warna hijab yang akan kamu gunakan agar selaras.

Kali ini akan kami bahas mengenai Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Baju Biru Tua yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca ini sampai selesai ya.


Sebagian besar orang atau mungkin kamu sendiri pasti pernah mengalami ketika dihadapkan dengan situasi harus memilih warna apa yang pantas atau cocok dipadukan dengan jenis-jenis baju, seperti baju jenis gamis, baju jenis tunik, baju jenis kaos dan lain sebagainya yang memiliki warna biru.

Baca juga: Rekomendasi Jasa Sedot WC Madiun Jawa Timur Lengkap Dengan Lokasi dan Kontaknya, Bisa Dicalling Sewaktu Waktu!

Baca juga: Huruf Pegon Arab A-Z Lengkap Beserta Cara Bacanya Yang Wajib Kamu Pelajari, Catat Biar Nggak Lupa

Baca juga: Daftar Bengkel Dinamo Mobil di Kota Malang yang Buka Pada Hari Minggu, Cek Alamat Hingga Jam Operasionalnya di Sini

Selain hitam, biru tua juga merupakan salah satu warna yang digemari banyak orang, terlebih bagi mereka yang tidak suka berpenampilan terlalu mencolok. Biru tua juga merupakan salah satu warna yang cukup netral sehingga cocok bagi hampir semua orang, baik hijabers maupun non-hijabers.

Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua

1. Baju Blouse Biru Dongker dan Hijab Warna Abu-Abu

Hijab yang berwarna abu-abu juga dapat membantu menambahkan nilai keindahan serta elegan pada tampilanmu. Padukan hijab warna abu-abu dengan baju blouse berwarna biru dongker atau navy blue yang disertai dengan aksen mutiara atau pearl untuk menambahkan kesan indah serta cantik untuk siapa saja yang mengenakan setelan tersebut. 

2. Baju Kemeja Quilt Blue dan Hijab Warna Hitam

Sumber:

UPDATE TERBARU