Friday 20th of September 2024

Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras!

×

Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras!

--

Selain warna abu-abu, jenis warna netral lain yang dapat kamu gunakan untuk dipadukan dengan baju berwarna biru adalah warna hitam. Hijab warna hitam akan sangat cocok apabila dipadukan dan dipasangkan dengan baju berwarna apa saja.

3.  Baju Tunik Biru Dongker dan Hijab Bermotif Terang


Pola motif yang ada pada hijab yang kamu miliki akan secara otomatis membantu menghidupkan baju warna biru dongker atau navy blue mu, yang sekaligus juga dapat membantu menghidupkan warna pada penampilanmu.

Baca juga: Link Download Logo Trisula Pagar Nusa Keren dan Kreatif Gratis, Bisa Untuk Wallpaper Hingga Disablon di Baju

Baca juga: Cara Edit Baju di Canva Paling Mudah di HP Atau PC, Dijamin Hasil Terlihat Sangat Menarik dan Rapi

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Segar dan Menarik

4. Warna Putih

Jilbab putih sebenarnya dapat dijadikan sebagai salah satu warna netral sehingga bisa dipadukan dengan outfit apapun termasuk juga baju warna biru dongker. Perpaduan keduanya akan menciptakan kesan lebih formal sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara tertentu yang bersifat resmi. 

Usai sudah bahasan kami mengenai Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras! yang bisa kami bahas disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU