Sunday 8th of September 2024

Cara Mengetik Bahasa Arab di Ms Word Pakai Huruf Hijaiyah Yang Benar, Intip Tutorialnya di Sini

×

Cara Mengetik Bahasa Arab di Ms Word Pakai Huruf Hijaiyah Yang Benar, Intip Tutorialnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang cara mengetik bahasa arab di word pakai huruf hijaiyah yang benar sesuai dengan tajwid. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak di sini.

Pemanfaatan Microsoft dalam mengolah data memnag masih banyak diterapkan hingga kini. Banyak sekali fitur yang disediakan Microsoft Word dengan beragam fungsinya.


Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Baca juga: Tutorial Membuat Soal Pilihan Ganda Menjadi 2 Kolom di Microsoft Word, Pakai Cara Ini Biar Tampilan Lebih Rapi

Baca juga: Cara Membuat Soal Pilihan Ganda Dengan Rapi Di Microsoft Word Mudah dan Cepat, Tiru Panduannya Disini!

Baca juga: Mengenal Mail Merge: Pengertian, Tujuan dan Cara Menggunakannya Pada Microsoft Word yang Wajib Kamu Tahu

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Cara Menulis Harakat Panjang di Word

Cara memberi harakat panjang pada tulisan Arab di laptop berikut ini bisa dipraktikkan tentunya setelah kita menulis atau mengetik huruf hijaiyah yang akan kita berikan harakat. 

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU