Tuesday 17th of September 2024

Chord Oh Tuhan Apakah Salahku, Galau Banget Lagu Dari Metal Band

×

Chord Oh Tuhan Apakah Salahku, Galau Banget Lagu Dari Metal Band

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini ada pembahasan untukmu mengenai chord chord oh tuhan apakah salahku. Lagu tersebut merupakan lagu dari metal band dan ternyata banyak sekali yang mencarinya karena galau banget.

Jika kamu sedang mencari informasi tersebut, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Chord Ku Menangis Melihat Engkau Pergi, Lagu Dari Tinky Wingky

Baca juga: Link Download Lagu Sholawat Dangdut Koplo Full Bass mp3 Offline GRATIS, Dengarkan Ini Biar Makin Semangat

Baca juga: Download Lagu Dangdut Lawas Romantis MP3, Lagu Terbaik Sepanjang Masa yang Paling Banyak Dicari!

Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

- Chord minor

Chord ini memiliki interval jarak setengah dan dua. Artinya jarak pada nada pertama dan kedua memiliki nilai interval sebesar setengah. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar dua.

Sumber:

UPDATE TERBARU