Friday 20th of September 2024

Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan Biar Tampilan Lebih Sporty dan Rupawan

×

Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan Biar Tampilan Lebih Sporty dan Rupawan

--

+

Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan

Bagi kamu yang ingin modifikasi Satria Fu, kamu perlu mempertimbangkan sejumlah hal penting.  Langkah pertama yang wajib kamu lakukan dalam modifikasi Satria Fu adalah menentukan aliran. Dalam hal ini kamu harus menyesuaikan aliran modifikasi yang memang kamu suka dan tentunya tidak melanggar aturan lalu lintas yang berlaku di Indonesia.

Berangkat dari spare part yang dibutuhkan tersebut, kamu tentunya jadi memiliki gambaran. Terkait bujet yang dibutuhkan untuk modifikasi motor kesayanganmu. Dua hal penting yakni menentukan aliran modifikasi dan juga menentukan suku cadang yang dibutuhkan. 


Baca juga: Download Gambar Komik 6 Kotak Mudah Untuk Ditiru, Solusi Terbaik Jadi Komikus Pemula

Baca juga: Lokasi Bengkel Dinamo Mobil Terdekat di Jabodetabek yang Bagus dan Cepat, Tarif Terjangkau Serta Layanan Memuaskan

Baca juga: Alamat Bengkel DInamo Mobil di Surabaya yang Terdekat dan Recommended, Cek Jam Buka-Tutupnya di Sini

Modifikasi Suzuki Satria Fu yang simple atau sederhana, yaitu hanya mengubah posisi ban dan suspensi di bagian belakang jadi lebih tinggi sedikit dari posisi awal.

Modifikasi ini akan membuat motor tersebut terlihat lebih tinggi pada bagian belakang. Banyak yang menilai tampilannya seperti seekor ayam jago sedang ingin menerkam lawan atau mangsanya.

Nah itulah tadi sekilas mengenai Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan Biar Tampilan Lebih Sporty dan Rupawanyang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU