Friday 20th of September 2024

Warnet Gaming Populer di Surabaya, Fasilitas Lengkap Anti Lag! Main Auto Mudah Menang

×

Warnet Gaming Populer di Surabaya, Fasilitas Lengkap Anti Lag! Main Auto Mudah Menang

--

Warnet Gaming Populer di Surabaya

1. IGW EBlue E-Sports Arena

Bagi yang ingin merasakan pengalaman bermain eSports dengan kenyamanan kursi gaming, IGW EBlue E-Sports Arena adalah tempat yang tepat.


Arena ini juga merupakan salah satu rekanan GeForce GTX iCafe di Surabaya. GeForce adalah platform terdepan untuk para pemain game, menyajikan kinerja terbaik di kelasnya, teknologi game terbaru, dan dukungan driver tingkat dunia. Alamatnya terletak di Jl. Tenggilis Mejoyo No. 32 Rungkut.

2. X Gate Arena

Kalian dapat menemukan X Gate Arena di lokasi berikut: Kompleks Ruko Landmark Delta, Jl. Panjang Jiwo Permai Selatan.

3. Gunzie E-Sports

Arena terletak di Jl. Nginden Semolo No. 42.

Baca juga: Daftar Alamat Warnet di Yogyakarta yang Cepat dan Murah, Jadi Langganan Mabar Para Gamer Sudah Pakai PC High End

Baca juga: Rekomendasi 7 Warnet Gaming Cafe di Jakarta Selatan yang Buka 24 Jam, Tak Cuma Ada Internet, Camilan Siap Sedia Buat Menemani

Baca juga: Daftar Lokasi Warnet Terdekat di Padang, Tersedia Banyak Pilihan Game Menarik Dari Game E-Sport Hingga RPG

4. 3Kingdoms E-Sport

Arena, yang memiliki komputer-komputer yang telah disertifikasi oleh Nvidia, merupakan salah satu GeForce iCafe terbesar di Surabaya. Alamatnya adalah Jalan Klampis Jaya Blok A No. 29 / 31S, Klampis Ngasem, Surabaya.

5. Pixel E-Sport

Arena berada di Jl. Raya Nginden, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284.

6. Warlock E-Sports

Terletak dekat dengan Kampus UK Petra, juga merupakan mitra GeForce GTX iCafe di Surabaya. Alamatnya di Jl. Siwalankerto No.85 Surabaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar warnet atau warung Internet untuk gaming di Surabaya yang bisa kalian kunjungi untuk keperluan tertentu. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU