Friday 18th of October 2024
×

4 Rekomendasi Spa Muslimah Sidoarjo, Khusus Wanita Dengan Pelayanan Nyaman!

4 Rekomendasi Spa Muslimah Sidoarjo, Khusus Wanita Dengan Pelayanan Nyaman!

--

Rekomendasi Spa Muslimah di Sidoarjo

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa muslimah di Sidoarjo.

Aliya Salon dan Spa Muslimah


Aliya Salon dan Spa Muslimah melayani cuci rambut, facial, body scrub, lulur, hair spa, dan lain sebagainya khusus untuk wanita. Salon kecantikan ini menawarkan jasanya dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Jasmine Beauty and Spa Muslimah

Jasmine Beauty and Spa Muslimah berdiri sejak 7 tahun yang lalu. Berlokasi di Jl Delta Niaga Selatan no 11. Kami melayani perawatan wajah, tubuh dan rambut. Tersedia juga paket pre-wedding untuk pasangan baru. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami. Mari kunjungi toko kami untuk onfo lebih lengkap.

Baca juga: Chord Yang Hujan Turun Lagi, Lagu Ratih Purwasih Antara Benci dan Rindu

Baca juga: Chord Oh Tuhan Apakah Salahku, Galau Banget Lagu Dari Metal Band

Baca juga: Tutorial Gitar Kenangan Sebuah Mimpi Dari Tinky Winky: Ku Menangis Melihat Engkau Pergi

Linariz Salon & Spa

Harga relatif murah dengan ragam fasilitas, seperti facial, potong rambut, spa, creambat, dan lain-lain. Pelayanannya ramah, friendly, hingga tempatnya juga nyaman.

Asabella Salon & Spa Sidoarjo

Asabella Salon & Spa Sidoarjo terletak di Jalan Graha Anggrek Mas BLOK A-56, Prapatan, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252. Salon ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional pukul 09.00-19.00. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji, kalian dapat menghubungi nomor telepon 0813-3020-7333.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikaan terkait tempat spa khusus wanita di Sidoarjo yang merupakan rekomendasi banyak orang dan bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU