Sunday 8th of September 2024

Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya!

×

Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya!

--

ASCOMAXX.com – Hitam termasuk warna netral yang disukai oleh banyak orang, baik laki – laki maupun perempuan. Selain terlihat simpel dan elegan, baju hitam juga dapat mengesankan siluet tubuh tampak lebih ramping. Buat kamu yang memakai hijab, tak perlu bingung menentukan warna hijab apa yang cocok untuk baju hitam koleksimu. 

Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah?  yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini.


Baca juga: Rekomendasi Tas Selempang Mungil Untuk Wanita, Tetap Fashionable Cocok Untuk yang Tidak Suka Ribet!

Baca juga: Ini Merk Kaos dan Hoodie Kucing Jaemin, Ikuti Selera Fashion Anak Tunggal Kaya Raya yang Satu Ini

Baca juga: Kelebihan Warna Mocca dan Milo Untuk Acara Formal, Warna Andalan Buat Fashion Para Hijabers!

Warna netral adalah warna – warna yang kurang atau tidak berwarna dan sering dijadikan sebagai latar belakang. Warnanya terlihat rapi dan elegan. Cocok untuk kamu yang suka tampil simpel. Warna netral juga bisa dikombinasikan dengan semua warna, baik yang warnanya gelap maupun terang

Warna hitam yang timeless bisa memberikan kesan langsing karena menyamarkan lekukan tubuh. Kamu bisa padukan baju hitam dengan berbagai pilihan warna dan jenis hijab kesayanganmu, tak harus memakai hijab hitam juga. Mulai dari hijab warna cream, putih, mocca, marun hingga hijab motif, bisa kamu padukan dengan baju warna hitam untuk kegiatan formal dan non formal.

Sumber:

UPDATE TERBARU