Tuesday 17th of September 2024

Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya!

×

Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya!

--

Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah?

1. Warna Hijab Mocca Cocok untuk Baju Hitam

Warna earth tone masih menjadi andalan para hijabers karena bisa membuat wajah terlihat lebih merona dan tidak pucat. Warna ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil soft dan juga tak terlalu terlihat berlebihan.


2. Putih

Putih juga termasuk warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai warna, termasuk hitam. Perpaduan baju hitam putih juga menghadirkan kesan rapi, namun tetap youthful dan tidak membosankan. Hijab berwarna putih juga terlihat bersih dan membawa aura yang lebih Islami. Cocok dipakai ketika menghadiri pengajian atau sejenisnya.

3. Warna Hijab Olive Cocok untuk Baju Hitam

Baca juga: Makna Aura Senin Kliwon Yang Berwarna Hijau, Cek Di Sini Petuahnya Menurut Primbon

Baca juga: Referensi Warna Hijab yang Cocok Di Combine Dengan Baju Biru Tua, Pastikan Pilih Warna Ini Agar Tone Selaras!

Baca juga: Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Glowing dan Cantik!

Rekomendasi warna hijab yang cocok untuk baju hitam adalah olive. Warna olive bisa memberikan kesan teduh dan membuat pipi semakin tirus. Selain itu wajah terlihat segar dan tidak pucat. Kamu bisa memadukan hijab warna olive ketika sedang memakai baju hitam.

4. Cokelat Muda

Hijab berwarna cokelat muda akhir – akhir ini sangat populer, termasuk saat dipadukan dengan baju berwarna hitam. Warna cokelat menggambarkan nuansa kayu atau tanah yang meneduhkan. Tampilannya juga terlihat klasik, namun terasa hangat saat dikombinasikan dengan warna hitam yang tegas.

Usai sudah bahasan kami mengenai Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam Adalah? Ternyata Gak Susah Milihnya! di atas. Semoga tercerahkan ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU