Tuesday 22nd of October 2024
×

Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih

Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih

--

ASCOMAXX.com – Baju hitam merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang, karena baju hitam cocok dipadu padankan dengan jilbab maupun bawahan apapun. Terutama baju hitam polos tanpa motif.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam di bawah ini. Silahkan kamu simak disini sampai selesai ya.


Kalau kamu berhijab pasti selalu kebingungan ketika akan hangout bersama teman, berangkat untuk bekerja atau bahkan untuk menghadiri sebuah acara harus memilih serta mengcombine warna baju atau outfit dengan warna hijab yang akan kamu gunakan agar selaras.

Baca juga: Makna Aura Senin Kliwon Yang Berwarna Hijau, Cek Di Sini Petuahnya Menurut Primbon

Baca juga: Baju Biru Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Dia Kombinasi Yang Perfect dan Bisa Kamu Mix and Match

Baca juga: Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Glowing dan Cantik!

Warna hitam yang timeless bisa memberikan kesan langsing karena menyamarkan lekukan tubuh. Kamu bisa padukan baju hitam dengan berbagai pilihan warna dan jenis hijab kesayanganmu, tak harus memakai hijab hitam juga. Mulai dari hijab warna cream, putih, mocca, marun hingga hijab motif, bisa kamu padukan dengan baju warna hitam untuk kegiatan formal dan non formal.

Sehingga tidak heran apabila baju hitam menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Meskipun cocok dipadukan dengan berbagai warna jilbab, tetapi bagaimana cara memiliki tampilan yang stylish dan fashionable dengan baju hitam?

Sumber:

UPDATE TERBARU