Tuesday 22nd of October 2024
×

Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih

Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih

--

Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam

1. Tampil kontras dengan padu padan baju hitam serta jilbab berwarna pastel dengan tambahan aplikasi beads atau manik-manik

Kamu bisa bisa mencoba untuk mengeksplor penampilan kamu dengan memilih jilbab warna pastel dengan detail atau aplikasi yang cukup menarik.


2. Warna Hijab Mocca Cocok untuk Baju Hitam

Warna earth tone masih menjadi andalan para hijabers karena bisa membuat wajah terlihat lebih merona dan tidak pucat. Warna ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil soft dan juga tak terlalu terlihat berlebihan.

3.  Cream

Baca juga: Link Download Foto Srikandi PSHT Berhijab yang Cantik HD dan Gratis, Langsung Pasang Buat Wallpaper

Baca juga: Beladiri Untuk Wanita Berhijab, Tetap Bisa Ikuti Gerakan dengan Menutup Aurat!

Baca juga: 8 Rekomendasi Olahan Mie Telur yang Enak dan Praktis, Cocok Buat yang Suka BM Tengah Malam

Kesan yang sama juga bisa kamu dapatkan dengan memadukan baju warna hitam dan kerudung berwarna cream. Penampilanmu jadi terlihat lebih kalem dan lembut, namun lebih netral dan tidak terlalu feminin. Perpaduan warna ini bisa kamu pilih saat ingin tetap kalem walau memakai atasan, bawahan, dan alas kaki serba hitam

4. Mustard

Mustard tidak pernah gagal saat dipadukan dengan baju – baju berwarna gelap, terutama hitam. Makanya, banyak yang menggunakan hijab berwarna mustard untuk tampil lebih standout secara instan. Warnanya yang terang bisa langsung mengalihkan kesan misterius pada pakaian hitam, baik model gamis, tunik, atau paduan kaus dan kardigan.

Itulah tadi mengenai Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU