Sunday 8th of September 2024

Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia, No 1 Pasti Gak Asing!

×

Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia, No 1 Pasti Gak Asing!

--

1.  Mas Idayu

Satu-satunya yang mampu menyaingi popularitas Amelina adalah Ratu Gelek Mas Idayu dari Malaysia. Konsep dangdut Mas Idayu yang cukup berbeda dengan Amelina tentu memberikan kelebihan bagi Mas Idayu. Mas Idayu juga memiliki banyak lagu populer dan penjualan albumnya juga terjual lebih dari 100k. 


2. Ramlah Ram

Penyanyi serba bisa Ramlah Ram memang merupakan salah satu Diva Pop Malaysia yang sangat terkenal karena kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu pop, tradisional, dan dangdut dengan sangat baik. Irama dangdut gelombang pertama dimulai dengan lagu Ramlah Ram Selamat Jalan Romeo pada tahun 1994 hingga menjadi salah satu lagu dangdut terpopuler sepanjang masa di Malaysia.

Baca juga: Lirik Ya Nafsuti Sholawat Busyro Lana Viral, Hadirkan Kesejukan Hati Umat Muslim

Baca juga: Lirik Ya Nafsuti Sholawat Busyro Lana Viral, Hadirkan Kesejukan Hati Umat Muslim

Baca juga: Rekomendasi Nama Tim Futsal Keren dan Kece 2023, Bikin Grub Kamu Jadi Makin Hoki dan Banyak Fans!

3. Ifa Raziah

Ifa Raziah telah membuktikan dirinya sebagai pemain dangdut yang serba bisa. Mulai dari menyanyi, membawakan acara, hingga akting semuanya dilakukan Ifa Raziah. Bahkan, nama Ifa Raziah juga sangat populer saat ini, bahkan setelah 20 tahun berkecimpung di industri hiburan tanah air. Sebut nama Ifa Raziah, bisa dibilang orang Malaysia mengenalnya. Lagu Ifa yang populer adalah Ser Ser Ser.

Usai sudah bahasan kami mengenai Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia, No 1 Pasti Gak Asing! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU