Tuesday 17th of September 2024

Daftar Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia Paling Populer Sepanjang Masa, Siapakah Idolamu?

×

Daftar Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia Paling Populer Sepanjang Masa, Siapakah Idolamu?

--

+

Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia

1. Ivan

Iwan juga dikenal sebagai Raja Dangdut Malaysia pada era puncak irama di tahun 90an. Album Dang Dang Dut hasil gabungan tiga artis Dangdut – Iwan, Amelina dan Sheeda. album tersebut merupakan album terlaris tahun 1996 dengan penjualan 360k. Di antara lagu-lagu populer Iwan adalah Yang Seng Seng Seng Sa, Jangan Tinggalkan Aku, Yang Tersayang, Cinta Tak Keruan dll.


2. Datuk M.Daud Kilau

Nama Datuk M. Daud Kilau tetap populer sejak tahun 70an hingga sekarang karena lagu-lagu Cik Mek Molek yang terus-menerus dan gaya penampilan Datuk yang unik menjadi ciri khasnya sejak lama. Ia diberi gelar Raja Gelek Malaysia. Selain irama dangdut, Datuk juga mengusung konsep musik tradisional dalam karir menyanyinya.

Baca juga: Profil dan Biodata Malisa Lontoh, Si Bungsu dari Lontoh Bersaudara yang Berparas Ayu

Baca juga: Profil dan Biodata Rivan Nurmulki, Atlet Bola Voli Putra Indonesia dengan Segudang Prestasi

Baca juga: Kumpulan Potret Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas, Menantu Habib Rizieq yang Selalu Ikut Serta Safari Dakwah

3. Salleh Yaacob

Penghibur serba boleh Salleh Yaacob juga pernah menyanyi lagu dangdut dan boleh dikatakan Raja Dangdut awal 90 an sebelum kemunculan Iwan dengan irama dangdut tahun 1996. Lagu seperti Gali Lubang Tutup Lubang dan Kopi Dangdut sememangnya membawa evolusi dangdut versi baru awal 90 an. Malah lagu duet beliau dgn Zaleha Hamid juga popular.

Usai sudah bahasan kami soal Nama- Nama Penyanyi Dangdut Pria Dari Malaysia yang bisa kami bahas disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU