Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Drama Turki Kirli Sepeti (The Dirty Basket) 2023 Full Episode Sub Indo GRATIS Melodrama Para Pembantu Rumah Tangga

×

Link Nonton Drama Turki Kirli Sepeti (The Dirty Basket) 2023 Full Episode Sub Indo GRATIS Melodrama Para Pembantu Rumah Tangga

--

Yang mana dalam serial ini, Ceyhan akan berperan sebagai karakter Murat, pembawa acara Nedime (Cansu Tosun) dan istri dari Aylin (Melisa Döngel). Kirli Sepeti (The Dirty Basket), tayang di FOX!

Sinopsis Kirli Sepeti

Secara garis besar drama Kirli Sepeti akan bercerita tentang para wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah vila mewah. Serial ini akan dimulai dengan bunuh diri seorang petugas kebersihan bernama Meryem, yang melompat keluar dari jendela vila tempatnya bekerja.


Bunuh diri Meryem yang penuh dengan rahasia ini akan sangat berpengaruh pada Songül, yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di kompleks yang sama, dan putrinya, İlkgül, yang sedang menempuh pendidikan di universitas.

Serial yang disutradarai Merve Girgin ini sendiri tayang dengan slogan "Kami membersihkan rumah mereka, bukan hati mereka.""

Baca juga: Nonton Film Pool Boy Nightmare (2020) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit yang Terprovokasi

Baca juga: Nonton Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Sub Indo Tayang di Klik Film, Hadirkan Perjuangan Seorang Bocah di Padang Pasir

Link Nonton Drama Turki Kirli Sepeti (The Dirty Basket) 2023 Full Episode Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikianlah sinopsis sekaligus link nonton drama turki Kirli Sepeti (The Dirty Basket) 2023 full episode Sub Indo yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU