Tuesday 17th of September 2024

Update! Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo, Pembukaan Insiden Shibuya!

×

Update! Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo, Pembukaan Insiden Shibuya!

--

Anime Jujutsu Kaisen berhasil membuat banyak penggemar antusias dengan season pertamanya. MAPPA sendiri telah memberikan pengumuman resmi terkait dengan season kedua dari anime tersebut yang mana tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Spoiler Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9

Sebelumnya, Fushigurou bertarung dan mengalahkan Getou. Dia mengambil Riko dan bertemu dengan Shigeru, perwakilan dari Kelompok Agama Bintang. Setelah berdiskusi dengan rekannya, Getou bertemu dengan Satoru.


Mereka terlibat dalam pertarungan lain, tapi kali ini Satoru mengalahkan dan membunuh Fushiguro. Selanjutnya, Getou tiba di Markas Besar Kelompok Agama Bintang, dengan Satoru berhasil mengambil mayat Riko dari organisasi.

Mendatang diprediksi jika arc Insiden Shibuya seharusnya dimulai dari episode ini. Anime ini akan mengadaptasi chapter 64 dari manga, yang mencakup beberapa adegan lucu dan bahagia!

Kali ini Gojo menggunakan Ekspansi Domain 0,2 detiknya untuk membuat Kutukan tidak bergerak cukup lama hingga dia bisa membuang manusia yang ditransfigurasi.

Baca juga: Nonton Film Pool Boy Nightmare (2020) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Korea Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo Full Movie Gratis 1080p, Cinta Segitiga yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Film Invalidite (2023) Full Movie HD 1080p Gratis, Adaptasi Kisah Wattpad Best-Seller Karya Faradita

Setelah melakukan itu, dia dihadapkan oleh Geto dan Alam Penjara. Bertemu dengan Geto setelah membunuh pria itu mengejutkan Gojo hingga berdiri diam dalam genggaman Alam Penjara cukup lama hingga kondisinya terpenuhi. Saat dia terjebak di dalam dunia nyata dan menyadari bahwa dia telah dipukuli, Gojo bertanya kepada orang di depannya siapa dia sebenarnya, karena jiwanya menolak untuk percaya bahwa ini adalah Suguru Geto.

Sumber:

UPDATE TERBARU