Thursday 27th of June 2024

Kelebihan Carandas Crayon atau Crayon Carandache yang Membedakannya Dari Merk Lain

×

Kelebihan Carandas Crayon atau Crayon Carandache yang Membedakannya Dari Merk Lain

--

Salah satu peralatan menggambar ini pun jadi favorit bagi anak-anak, terutama saat mereka mengikuti perlombaan. Dengan crayon terbaik, kesempatan si kecil untuk menang lomba akan semakin besar. 

Bagi kamu yang sedang bingung mencari alat gambar untuk anak-anak, kamu bisa membeli crayon dan salah satu merek crayon yang terbilang cukup ternama di Indonesia adalah carandas crayon atau crayon carandache.

Manfaat Menggambar Menggunakan Krayon

Tindakan sederhana seperti mewarnai menggunakan macam-macam krayon adalah kesempatan emas untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Dilansir dari Learning Resources, berikut beberapa manfaat menggunakan krayon untuk anak, antara lain:

  • Mendukung perkembangan motorik halus.
  • Hand-eye coordination.
  • Meningkatkan kreativitas dan imajinasi.
  • Meningkatkan fokus, perhatian dan kosakata.

Baca juga: Cara Menggunakan Crayon Oil Pastel yang Benar dan Aman Untuk Anak-Anak Dari Berbagai Merk

Baca juga: Daftar Harga Crayon Oil Pastel Tahun 2023 Yang Bagus Mulai Dari Greebel, Faber Castell Hingga Joyko

Baca juga: 10 Rekomendasi Crayon Oil Pastels Terbaik Mulai Dari Student Grade Sampai Artist Grade

Kelebihan Carandas Crayon atau Crayon Carandache

Caran d'Ache sendiri sebenarnya adalah perusahaan manufaktur Swiss untuk bahan seni dan alat tulis. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1915 ini memproduksi berbagai macam produk termasuk pensil warna, pensil grafit, pastel, pulpen, pulpen, pensil mekanik, spidol, cat guas, dan kartrid tinta.

Salah satu produknya yang paling dikenal adalah carandas crayon / crayon carandache. Produk yang berasal Swiss ini menggabungkan kandungan antara lili dan oil minyak. Membuat hasil yang diberikan lebih halus dengan warna yang lebih cerah pastinya. Karena kandungan itulah produk buatan Carandache dapat digunakan pada kertas berwarna hitam sekali pun.

Membuat hasil yang diberikan lebih halus dengan warna yang lebih cerah pastinya. Karena kandungan itulah produk buatan Carandache dapat digunakan pada kertas berwarna hitam sekali pun.

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai kelebihan carandas crayon atau crayon carandache yang membedakannya dari merk lain. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU