Tuesday 17th of September 2024

Daftar Spa & Massage Plus di Pantai Indah Kapuk Paling Rekomendasi, Tersedia Banyak Pilihan Layanan!

×

Daftar Spa & Massage Plus di Pantai Indah Kapuk Paling Rekomendasi, Tersedia Banyak Pilihan Layanan!

--

Eiffel Massage

Tempat relaksasi ini terletak di Jalan Marina Ruko Exclusive Blok B50, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sebagai tempat pijat, Eiffel Massage menawarkan beragam terapi, termasuk Relaksasi Dasar, Double Jackpot, Minyak Spesial Dasar, Baby Blue, Perawatan Pembersihan Mendalam, Lulur, Dual Indulgence (Pijat Kembar), dan Twin Double Jackpot.


Virtual Lounge & Massage

Tempat relaksasi ini bisa ditemukan di Ruko Cordoba Blok H No. 50, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Terletak tepat di belakang restoran sate terkenal Senayan Pantai Indah Kapuk, Virtual Lounge & Massage beroperasi setiap hari dari jam 10:00 pagi hingga 10:30 malam, dengan pesanan terakhir diterima pukul 10:00 malam.

Baca juga: Lokasi Spa Plus di Bali Khusus Pria Lengkap Dengan Reviewnya

Baca juga: Spa Plus di Bali Rekomendasi Banyak Orang, Tempat Bagus Fasilitas Maknyus!

Baca juga: 4 Rekomendasi Spa Muslimah Sidoarjo, Khusus Wanita Dengan Pelayanan Nyaman!

Blow Art Massage & Lounge

Tempat pijat ini terletak di Rukan Cordoba Blok B No. 20, Jalan Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Sebagai tempat relaksasi, Blow Art Massage & Lounge menawarkan fasilitas seperti Ruangan VIP (dengan shower), Ruangan Deluxe, lounge, TV kabel, dan akses Wi-Fi gratis. Berikut adalah tarif pijat di lokasi ini.

GFE Massage & Therapy

GFE Massage & Therapy berada di Ruko Elang Laut Blok M1 No. 12, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Terletak di gedung dua lantai, di dalam forum online tertentu, GFE Massage & Therapy menawarkan tempat pijat dengan terapis yang berpengalaman untuk memanjakan tamu dengan tarif yang terjangkau.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar tempat spa di Pantai Indah Kapuk yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar melepas penata atau menghilangkan pegal-pegal. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU