Tuesday 22nd of October 2024
×

Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan!

Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan!

--

Hitam termasuk warna netral yang disukai oleh banyak orang, baik laki - laki maupun perempuan.Selain terlihat simpel dan elegan, baju hitam juga dapat mengesankan siluet tubuh tampak lebih ramping. Buat kamu yang memakai hijab, tak perlu bingung menentukan warna hijab apa yang cocok untuk baju hitam koleksimu.

Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

1.  Abu-Abu


Selain hitam dan putih, abu-abu juga kerap dipandang sebagai salah satu tone monokrom sehingga cocok untuk dipadukan dengan busana hitam putih. Meskipun terkesan effortless, penampilan seperti ini tetap akan membuat kalian terlihat manis, segar, dan adem.

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Segar dan Menarik

Baca juga: Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi, Buat yang Mau Buka Usaha Kuliner Coba Perhatikan Deh! 

2. Ungu Muda

Ungu muda tergolong salah satu warna pastel yang sangat fleksibel untuk dipadukan, bahkan dengan busana monokrom lho. Jilbab ungu muda bisa membuat penampilanmu terkesan lebih hidup, jadi tidak membosankan.

3. Hijau Army

Hijau army memiliki earthy tone yang banyak digemari oleh para hijabers kekinian. Meskipun memiliki tone gelap, hijau army mampu menjadi pasangan yang baik untuk busana monokrom.

Itulah tadi sekilas pembahasan mengenai Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan! yang sudah kami bahas disini. Selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU