Tuesday 22nd of October 2024
×

Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan!

Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan!

--

ASCOMAXX.com – Kini saatnya kamu kembali ke tren lama namun masih diminati yaitumemadukan baju putih dengan hijab aneka warna dan bikin wajah terlihat cerah! Trik satu ini cocok buatmu yang sedang bingung dengan pilihan gaya yang semakin banyak.

Beberapa orang terkadang bingung saat ingin OOTD hangout dengan menggunakan baju garis-garis hitam putih miliknya, terutama dengan mereka yang memakai hijab karena mereka harus memadukan warna jilbab dan pakainnya juga.


Kali ini akan kami bahas mengenai Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini sampai selesai ya.

Baca juga: Referensi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Baju Warna Hitam, Buat Fashionista Bisa Jadikan Referensi Nih

Baca juga: Warna yang Cocok Dengan Hijau Tosca Untuk Pakaian, Ikuti Trend Terkini Agar Fashionable!

Baca juga: Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte untuk Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Glowing dan Cantik!

Outfit bertema monokrom merupakan gaya berpakaian yang terdiri dari satu warna atau gradasi warna yang serupa. Biasanya, warna-warna yang digunakan adalah hitam, putih, dan abu-abu. Padu padan warna hijab yang tepat dapat memberikan kesan yang elegan dan menarik pada penampilan kamu.

Baju hitam cocok dengan jilbab warna apapun, asalkan tidak bertentangan dengan syariat atau aturan yang berlaku.Pilihan tergantung pada selera dan gaya pribadi kamu. Jangan ragu untuk mencoba kombinasi yang berbeda dan temukan yang paling cocok untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU