Tuesday 22nd of October 2024
×

Inspirasi OOTD Baju Hitam Putih Dengan Berbagai Warna Hijab, Chic dan Feminin Abis!

Inspirasi OOTD Baju Hitam Putih Dengan Berbagai Warna Hijab, Chic dan Feminin Abis!

--

ASCOMAXX.com – Jadwal kegiatan yang padat bukan alasan untuk tidak bisa tampil fashionable lho Dear. Tetap beraktivitas sambil tampil keren bukan lagi hal mustahil dilakukan karena kini sudah ada banyak sekali ide OOTD kece yang bisa diaplikasikan. Buat kamu yang akan pergi ke acara santai bisa pakai OOTD hijab casual.

Kami disini akan membahas mengenai Inspirasi OOTD Baju Hitam Putih Dengan Berbagai Warna Hijab yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca hingga akhir ya.


Baca juga: Download Kumpulan Artikel Bahasa Jawa Tentang Lingkungan PDF, Inspirasi Menulis yang Bermanfaat

Baca juga: Inspirasi Desain Kaos PSHT Simple Keren Unisex Cocok Buat Cewek dan Cowok, Tampil Kompak Tetap Trendy

Baca juga: Download Gambar Komik Simple Berwarna Paling Keren dan Unik, Inspirasi Bebas Tanpa Batas

Outfit bertema monokrom merupakan gaya berpakaian yang terdiri dari satu warna atau gradasi warna yang serupa. Biasanya, warna-warna yang digunakan adalah hitam, putih, dan abu-abu. Padu padan warna hijab yang tepat dapat memberikan kesan yang elegan dan menarik pada penampilan kamu.

Namun, gak sedikit yang sering kebingungan dalam menentukan mix and match OOTD yang tepat. Salah sedikit saja, outfit serba hitam-putih yang dipakai akan membuatmu tampak terlalu formal atau layaknya busana anak magang.

Inspirasi OOTD Baju Hitam Putih Dengan Berbagai Warna Hijab

1. Pink Dusty

Sama halnya dengan mocca yang merupakan warna turunan, maka pink dusty ini juga turunan dari warna pink. Hanya saja warna satu ini punya tone yang lebih dark sehingga tampilannya tidak mencolok seperti pink yang begitu menyala.

Sumber:

UPDATE TERBARU