Sunday 8th of September 2024

Contoh Gambar Komik Kejujuran dan Penjelasannya, Ajarkan Anak Untuk Tinggi Intregitas

×

Contoh Gambar Komik Kejujuran dan Penjelasannya, Ajarkan Anak Untuk Tinggi Intregitas

--

Baca juga: Sinopsis Komik Hectopascals dan Judul Asli Versi Webtoon Korea Naver, Petarung Legendaris yang Hidup Untuk Balas Dendam

Baca juga: Gambar Ayam Blorok Madu Asli, Hati-Hati! Jangan Sampai Kamu Salah Beli


Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Star-Embracing Swordmaster di Naver Comic

Penjelasan:

Komik pendidikan dengan judul buah kejujuran ini adalah komik yang menceritakan Andi yang telah menyelesaikan sebuah ujian namun tidak puas dengan hasil yang didapatkan dan khawatir tidak mendapatkan hadiah dari ibunya.

Sesampainya dirumah, ibu Andi menanyakan hasil ujian Andi. Pada saat ditanya, Andi sempat bingung apakah akan berkata jujur atau berbohong agar tetap mendapatkan hadiah dari ibunya.

Pada akhirnya Andi berkata jujur bahwa nilai ujiannya kurang memuaskan dan mendapatkan nilai 50. Namun Andi terkejut, karena meskipun mendapatkan nilai 50, ibunya tetap memberikan hadiah kepada Andi.

Setelah memberikan hadiah, ibu Andi menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya telah diberitahukan oleh guru Andi bahwa terjadi kesalahan dalam proses penilaian, dimana sebenarnya Andi mendapatkan nilai 90 dan merupakan nilai tertinggi di kelas dalam ujian tersebut. Sehingga, kita mendapatkan pelajaran bahwa berkata jujur, pada akhirnya akan mendapatkan balasan yang baik kepada diri kita. 

Demikianlah informasi mengenai gambar contoh komik tema kejujuran yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menggambar!

Sumber:

UPDATE TERBARU