Sunday 8th of September 2024

Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending!

×

Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending!

--

ASCOMAXX.com –  Rita Sugiarto adalah salah satu penyanyi dangdut legendaris Indonesia. Ia terkenal dengan tembang "Cuma Kamu" dan "Hello Dangdut". Kehidupan pribadi Rita Sugiarto pun menjadi sorotan penikmat industri hiburan Tanah Air. Kariernya melejit setelah ia berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama di tahun 1981.

Kini akan kami bahas mengenai Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending! yang akan kami rangkum khusus buatmu disini.


Baca juga: Download Dangdut Minang Terpopuler 2023 MP3, Mantap Dipake Buat Joget!

Baca juga: Cara Mengatasi Weton Ketemu 30 Menurut Primbon Jawa, Mending Putus Atau Lanjut?

Baca juga: Kunci Gitar Rhoma Irama feat Rita Sugiarto - Cuma Kamu, Lagu Duet yang Terkenal Sepanjang Masa

Pada era 1970 hingga 1990-an, Rita Sugiarto terus menelurkan karya-karya dangdutnya nan apik. Mantan istri Jacky Zimah ini bahkan sempat dijuluki Diva Dangdut Indonesia.

Bakat Rita menarik minat Raja Dangdut Rhoma Irama untuk mengajaknya berduet. Album mereka Soneta Volume 4 - Darah Muda yang dirilis pada 1975 ternyata laris di pasaran. Rita bergabung dengan band Rhoma Irama, Soneta pada tahun 1976 hingga 1981 dan meluncurkan 20 album.

Sejak bergabung dengan Soneta pada tahun 1976 hingga 1981 sedikitnya 20 album telah dirilis. Antara lain: Darah Muda, Begadang II, dan Gitar Tua. Album terakhirnya bersama Rhoma Irama berjudul “Pemilu”, yang dirilis pada tahun 1981. Kemudian ia memutuskan untuk memisahan diri dengan sang guru Rhoma Irama yang sudah membesarkan namanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU