Tuesday 17th of September 2024

Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending!

×

Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending!

--

Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer

1. Hello Dangdut

Hello Dangdut merupakan salah satu lagu hits paling terkenal dari Rita Sugiarto. Irama dan liriknya yang ceria, membuat pendengarnya tentu ingin bergoyang.


2. Cinta Berawan

Cinta Berawan merupakan lagu Rita Sugiarto yang dibuat bersama Jackta Group, orkes melayu yang dibentuknya beberapa waktu setelah ia menikah dengan Jacky Zimah.Lagunya sendiri memiliki nuansa sendu dengan lirik yang terkesan galau. Namun, lagu ini menjadi salah satu yang menjadi hits di kalangan pecinta dangdut.

Baca juga: Chord Lagu Dangdut Ikan Dalam Kolam Viral, Cocok Untuk Nyanyi Santai Bareng Teman-teman

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Kerinduan - Rhoma Irama Ft. Rita Sugiarto, Lepas Kangen Ke Gebetan Kamu Pake Lagu Ini!

Baca juga: Download Lagu Lagu Dangdut Terbaru dan Terpopuler 2023 MP3, Bisa Nemenin Rasa Suntukmu Dirumah!

3. Oleh-Oleh

Dari judulnya, tentu awalnya kita menyangka lagu berirama sedang ini menggambarkan oleh-oleh hasil tamasya. Namun ternyata, lagunya memiliki makna mendalam tentang hubungan asmara dua insan.

4. Cuma Kamu

Lagu Cuma Kamu menandai karier Rita Sugiarto saat masih berduet dengan Rhoma Irama. Berirama mendayu, Rita Sugiarto berhasil membawa emosi ke dalam liriknya.

Nah demikianlah informasi mengenai Daftar Lagu Dangdut Rita Sugiarto Yang Paling Populer, Di 2023 Masih Trending! yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU