Sunday 8th of September 2024

Rekomendasi Warnet Gaming Terdekat di Tanjung Duren Jakarta, Tersedia Peralatan Game Level Internasional!

×

Rekomendasi Warnet Gaming Terdekat di Tanjung Duren Jakarta, Tersedia Peralatan Game Level Internasional!

--

Harga sewa di sini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp6.000 hingga Rp12.000 per jam. TOKYO GamingSpace juga menyediakan koneksi internet yang cepat dan kursi gaming yang nyaman.

2. Mineski Infinity


Mineski Infinity memiliki fasilitas yang tidak kalah bagus dari gaming cafe lainnya. Komputer yang digunakan sudah memiliki spesifikasi tinggi dan dilengkapi dengan peralatan pendukung yang lengkap.

Ini akan memberikan pengalaman gaming yang sangat memuaskan bagi para pemain. Kabar baiknya, Mineski Infinity memiliki cabang di berbagai lokasi, termasuk Sunter, Cengkareng, Kemanggisan, Bekasi, Bandung, dan Palembang.

Baca juga:  Daftar Warnet Gaming di Solo Surakarta dan Sekitarnya: Cek Tarif Hingga Jam-Buka Tutupnya

Baca juga: Daftar Warnet di Jakarta Timur yang Terbaik Tahun 2023, Cocok Buat Mabar Bareng Temen!

Baca juga: 6 Warnet Terpopuler di Surabaya Barat, Murah Per Jam Bisa Paketan Juga!

3.  Gamers Paradise

Gamers Paradise juga merupakan salah satu gaming cafe favorit di Jakarta. Selain PC, Gamers Paradise juga menyediakan konsol game seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya, tempat ini memiliki jam operasional terbatas, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari.

4. Gigabites Cyber Cafe & Eatery

Gigabites Cyber Cafe & Eatery, khusus untuk pelanggan VIP, menyediakan PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang sangat tangguh. Dengan harga yang terjangkau, Gigabites Cyber Cafe & Eatery bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengunjungi gaming cafe di Jakarta. Alamatnya berada di Jln. Makaliwe Raya No. 39 B-C, Grogol, Jakarta Barat.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar warnet gaming di Tanjung Duren yang bisa kalian kunjungi untuk keperluan tertentu. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU