Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) Perjuangan Farah Mencari Keadilan Kasus Pembunuhan!

×

Sinopsis Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) Perjuangan Farah Mencari Keadilan Kasus Pembunuhan!

--

Pada season 1 drama ini mengisahkan tentang Farah (Demet Ozdemir) adalah seorang wanita Iran berusia 28 tahun yang tinggal di Istanbul secara ilegal selama 6 tahun bersama putranya yang berusia 6 tahun. Ia bekerja sebagai pembersih untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan putranya.

Putranya, Kerimsah, mengidap penyakit langka dan memerlukan perawatan khusus. Ketika Farah menyaksikan pembunuhan di tempat kerjanya, ia menjadi saksi yang dikenali oleh mafia.


Seorang mafia bernama Tahir (Engin Akyurek) bertujuan untuk melindungi anak pemimpin mafia yang melakukan pembunuhan ini dan akan membunuh Farah sebagai saksi. Namun, Tahir menawarkan kesepakatan pada Farah: diam dan melupakan kasus pembunuhan atau menghadapi bahaya.

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Encounters (2023) SUB INDO Full Episode 1-4, Fenomena Aneh Ufo dan Alien di Zimbabwe

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Infinite Love (2023), Kisah Cinta Segitiga Karena Sebuah Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Drama China You Complete Me (2023), Romansa Cinta Dua Insan yang Bikin Meleleh!

Ketika terungkap bahwa yang dibunuh adalah seorang polisi yang menyamar, seorang komisaris kepala polisi bernama Mehmet (Firat Tanis) memulai penyelidikan. Farah harus memutuskan antara menjaga dan melindungi hidupnya atau berbicara dengan polisi untuk mencari keadilan.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU