Sunday 8th of September 2024

Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

×

Franchise Subway Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Cepat Saji yang Menjanjikan

--

Biaya Franchise Subway Indonesia 2023

Melansir dari berbagai sumber, biaya yang dibutuhkan untuk membuka franchise Subway berkisar antara Rp1 miliar hingga Rp3 miliar. Biaya tersebut meliputi lisensi franchise, biaya renovasi, properti, peralatan, dan operasional awal. 

Baca juga: Alamat Jasa Sedot WC Tuban Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dan Harga Paling Murah Per Setripnya


Baca juga: Lokasi Jasa Sedot WC Bojonegoro Terdekat dan Paling Murah, Solusi Terbaik Untuk Kebersihan Toilet

Baca juga: Rekomendasi Sedot WC Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya, Dijamin Harga Merakyat!

Besaran biaya franchise berbeda tergantung lokasi. Ada dua jenis lokasi yang dapat ditawarkan Subway, yakni nontradisional dan tradisional. Jenis pertama adalah lokasi yang menjangkau area komersial dan nonkomersial. Sementara lokasi tradisional terletak di SPBU, convenience store, dan sejenisnya. 

Terdapat tiga jenis biaya franchise yang ditawarkan mulai dari lower cost, moderate cost, hingga high cost. Namun sebelum mengajukan pembukaan franchise, sebelumnya investor dianjurkan untuk melakukan survey lokasi yang terbaik untuk membuka gerai. Selain itu, pastika kamu  memiliki dana yang cukup untuk melunasi seluruh biaya franchise. 

Untuk membuka gerai, investor dapat mendatangi gerai Subway terdekat atau menghubungi Subway melalui website resminya. Usai menandatangani perjanjian kontrak, Subway akan memberikan pelatihan untukmu dan para karyawan. 

Itu dia informasi mengenai franchise Subway terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU