Tuesday 3rd of September 2024

Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya, Surganya Barang Grosir dan Eceran Harga Ekonomis!

×

Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya, Surganya Barang Grosir dan Eceran Harga Ekonomis!

--

Sebelas dua belas dengan Pusat Grosir Surabaya, Darmo Trade Center (DTC) yang berada di Wonokromo ini juga merupaka pusat perbelanjaan modern yang menjual barang dengan harga yang sangat murah. DTC juga sering dijadikan pilihan bagi orang-orang yang ingin berbelanja grosir untuk dijual kembali.

2. Jembatan Merah Plaza


Tempat belanja murah di Surabaya ini sudah berdiri sejak tahun 1997. Dari tahun ke tahun, stan di tempat ini juga semakin banyak. Selain stan garmen, ada juga toko perhiasan, sepatu, dan juga tas. Sama seperti di tempat grosir lainnya, kamu harus pintar menawar barang yang hendak dibeli untuk memperoleh harga terbaik.

Baca juga: 10 Rekomendasi Jasa Penjahit Terdekat dari Lokasi Saya Kota Makasar, Lengkap dengan Alamatnya!

Baca juga: Rekomendasi Sedot WC Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya, Dijamin Harga Merakyat!

Baca juga: Lokasi Spa Plus di Medan Khusus Pria Lengkap Dengan Review Harganya

3. ITC Mega Grosir Surabaya

ITC Mega Grosir Surabaya berada persis di seberang Pasar Atom. Anda hanya perlu menyebrang saja dari Pasar Atom untuk bisa sampai ke pusat perbelanjaan ini. Tempat belanja ini sudah cukup nyaman karena bangunannya sudah dilengkapi dengan AC.

Barang-barang yang dijual di ITC Mega Grosir adalah produk fashion, tas, sepatu, mainan, sampai kebutuhan rumah tangga lainnya. Sama dengan namanya, di sini kita bisa membeli barang secara grosir atau eceran. Tentunya, harga grosir akan jauh lebih murah dibanding eceran.

Nah itu dia tadi sekilas mengenai Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU