Sunday 15th of September 2024

Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya, Surganya Barang Grosir dan Eceran Harga Ekonomis!

×

Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya, Surganya Barang Grosir dan Eceran Harga Ekonomis!

--

ASCOMAXX.com – Toko serba ada adalah toko kecil yang buka berjam-jam dan menawarkan beragam barang. Convenience menyimpan stok barang yang mungkin diperlukan seseorang dalam keadaan darurat dan tidak ingin bepergian jauh untuk itu.

pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Kota Surabaya memang selalu menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki beberapa tempat wisata malam, kota dengan lambang ikan sura dan buaya ini juga memiliki sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi.

Baca juga: Daftar Warnet Gaming di Jakarta Selatan Terbaik Tahun 2023, Cek yang Paling Dekat dengan Lokasimu!

Baca juga: Alamat Jasa Sedot WC Tuban Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dan Harga Paling Murah Per Setripnya

Baca juga: Rekomendasi Sedot WC Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya, Dijamin Harga Merakyat!

Toko serba ada adalah toko kecil yang buka berjam-jam dan menawarkan beragam barang. Toko-toko ini juga dikenal sebagai toko sudut, toko sudut, toko pesta, dan bodega (di daerah berbahasa Spanyol).

Convenience menyimpan stok barang yang mungkin diperlukan seseorang dalam keadaan darurat dan tidak ingin bepergian jauh untuk itu. Toko-toko ini terletak di jalan-jalan yang sibuk, sudut-sudut jalan, jalan raya, dll.

Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya

1. Darmo Trade Center (DTC)

Sumber:

UPDATE TERBARU