Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 17, Perasaan Na Woo-hyun Dilema!

×

Spoiler Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 17, Perasaan Na Woo-hyun Dilema!

--

Na Woo-hyun, yang tidak lebih dari teman kakaknya yang keluar masuk rumahnya sejak kecil ! Saya mencoba menenangkan teman saudara laki-laki saya, mengatakan mari kita tidak berpikiran seperti itu, tetapi bahkan jika saya menutup mata atau membukanya, ukuran Na Woo-hyun terus terlintas di benak saya.

Bahkan ketika saya mencoba pengalaman pertama saya dengan mantan pacar saya, saya putus asa dengan ukuran yang sepele ... ! Pada akhirnya, Daon, yang tidak bisa melewatkan kesempatan ini— "Oppa, ayo tidur denganku sekali saja."


Baca juga: Rekomendasi Toko Serba Ada Terdekat di Surabaya, Surganya Barang Grosir dan Eceran Harga Ekonomis!

Baca juga: Spoiler The Villain of Destiny Chapter 104: Aroma, Otte, dan Jina Seo Jalan-jalan di Taman

Baca juga: Spoiler Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 101, Akankah Perjalanan Cinta Kang Hae Sung Kembali?

Pada chapter sebalumnya terlihat Na Woo-hyun berhasil menggoda Daon. Namun, ternyata Daon lebih lihai dari yang Na Woo-hyun fikirkan. Kali ini Daon mengajak Na Woo-hyun menjadi seorang partner yang tak disangka-sangka. 

Chapter 17 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Na Woo-hyun sudah terjebak dalam permainan awalnya sendiri. Kini keadaan berbalik, dirinya lah yang masuk dalam permainan Daon.

Kali ini setelah menghabiskan waktu bersama, Na Woo-hyun kembali melakukan pekerjaannya begiitu juga dengan Daon yang menjadi guru les seorang remaja pria. Akan tetapi muridnya mencoba untuk menggodanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU