Tuesday 17th of September 2024

Daftar Warnet Gaming Terdekat di Kelapa Gading Jakarta, Tempat Nyaman Jadi Andalan Para Gamers!

×

Daftar Warnet Gaming Terdekat di Kelapa Gading Jakarta, Tempat Nyaman Jadi Andalan Para Gamers!

--

Gamers Paradise

Gamers Paradise juga merupakan salah satu gaming cafe favorit di Jakarta. Selain PC, Gamers Paradise juga menyediakan konsol game seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sayangnya, tempat ini memiliki jam operasional terbatas, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari.


Gigabites Cyber Cafe & Eatery

Gigabites Cyber Cafe & Eatery, khusus untuk pelanggan VIP, menyediakan PC dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang sangat tangguh. Dengan harga yang terjangkau, Gigabites Cyber Cafe & Eatery bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengunjungi gaming cafe di Jakarta. Alamatnya berada di Jln. Makaliwe Raya No. 39 B-C, Grogol, Jakarta Barat.

TOKYO GamingSpace

Salah satu gaming cafe terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah TOKYO GamingSpace. Tempat ini didirikan oleh Reza Arap, seorang Youtuber gaming dan anggota dari grup Weird Genius.

Harga sewa di sini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp6.000 hingga Rp12.000 per jam. TOKYO GamingSpace juga menyediakan koneksi internet yang cepat dan kursi gaming yang nyaman.

Baca juga: Daftar Warnet di Daerah Tanjung Duren Jakarta, Fasilitas Lengkap Harga Sewa Murah!

Baca juga: Tempat Warnet Terdekat di Jakarta Utara Terdekat Saya Saat Ini, Gampang Dicari Lewat Google Maps

Baca juga: Top 5 Warnet di Jakarta Timur Tahun 2023, Per Jam Murah Banyak Promo Tiap Weekend!

Mineski Infinity

Mineski Infinity memiliki fasilitas yang tidak kalah bagus dari gaming cafe lainnya. Komputer yang digunakan sudah memiliki spesifikasi tinggi dan dilengkapi dengan peralatan pendukung yang lengkap.

Ini akan memberikan pengalaman gaming yang sangat memuaskan bagi para pemain. Kabar baiknya, Mineski Infinity memiliki cabang di berbagai lokasi, termasuk Sunter, Cengkareng, Kemanggisan, Bekasi, Bandung, dan Palembang.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar warnet atau warung Internet untuk gaming di Kelapa Gading Jakarta yang bisa kalian kunjungi untuk keperluan tertentu. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU