Sunday 8th of September 2024

Link Baca Ranker’s Return (Remake) Chapter 123 Bahasa Indo: Waduh! Terlihat Ada yang Janggal di Petualangan Kali Ini

×

Link Baca Ranker’s Return (Remake) Chapter 123 Bahasa Indo: Waduh! Terlihat Ada yang Janggal di Petualangan Kali Ini

--

Spoiler Ranker’s Return (Remake) Chapter 123

Ranker’s Return (Remake) ini mengisahkan tentang Di masa-masa awal game realitas virtual Arena, MeleeGod merupakan ranker terkuat! Dia menghapus karakternya dan tiba-tiba hengkang dari game. Demi menyelamatkan kondisi keluarganya yang bangkrut, kini dia kembali ke Arena!“Apakah anda ingin membuat karakter?”

Komik Ranker’s Return (Remake) merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Yeong Biram yang juga di ilustrasikan oleh LEE Sanchaek, PARK Junho. Manhwa Ranker’s Return (Remake) telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Redice Studio).


Chapter 123 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

Baca juga: Link Baca Komik Killer Peter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Misi Penyelidikan Penculikan Terhenti!

Baca juga: Download Contoh Soal Sandi Rumput Format dan Pembahasannya Format PDF/DOC Gratis

Chapter sebelumnya: Yeonghee menekan Kirkiri untuk menjelaskan dirinya sendiri, dan Kirikiri menjawab bahwa para Dewa bersedia untuk tawar-menawar dengan mereka untuk mendapatkan informasi tentang Tutorial Tingkat ke-60 dalam kesulitan "Neraka", tempat tinggal Hojae saat ini.

Para Dewa sangat tertarik pada Hojae. Pengungkapan yang paling mengejutkan datang ketika Kirikiri memberi tahu Yeonghee bahwa koneksi ke Level 60 telah terputus setelah Hojae berusaha melarikan diri. Hojae sekarang memprivatisasi Level ke-60, dan itu tidak lagi muncul di Tutorial.

Chapter 123: Obelisk, Menara Dewa Matahari, dunia tempat beberapa alam semesta dan dimensi berpotongan. Di dunia ini, saudaranya menjadi korban pengkhianatan saat memanjat menara. Setelah mengetahui kebenarannya, Yeon-woo memutuskan untuk memanjat menara bersama dengan buku harian saudaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU