Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Film Animasi Castlevania: Nocturne (2023), Perjuangan Mencegah Bangkitnya Penguasa Vampir!

×

Sinopsis Film Animasi Castlevania: Nocturne (2023), Perjuangan Mencegah Bangkitnya Penguasa Vampir!

--

ASCOMAXX.com – Ada yang baru dari dunia animasi nih! Ringkasan informasi kali ini akan membahas tentang salah satu film animasi yang menjadi sorotan banyak orang. Film animasi berjudul Castlevania: Nocturne (2023) ini mencuri perhatian banyak orang. Kami akan memberikan link nonton dari film animasi Castlevania: Nocturne (2023) berikut ini.

Menonton animasi memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Ada banyak sekali judul animasi yang bisa kita tonton di waktu luang.


Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang sinopsis dari film animasi Castlevania: Nocturne (2023) ini. Silahkan simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Rotting in the Sun (2023), Pertemuan dengan Seleb Sosmed dengan Projek di Luar Nalar

Baca juga: Sinopsis Film The Creator (2023), Sebuah Petualangan dengan Sosok Robot Anak Kecil

Baca juga: Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

Sinopsis Film Animasi Castlevania: Nocturne (2023)

Animasi Castlevania: Nocturne (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Berlatar tahun 1792 selama Revolusi Perancis, serial ini akan memperkenalkan kita kepada Richter Belmont, keturunan Trevor Belmont dan Sypha Belnades, yang menjalankan bisnis keluarga sebagai pemburu vampir, mengacungkan senjata Pembunuh Vampir yang terkenal.

Jika kita mengikuti pengetahuan Castlevania, Richter Belmont dimulai sebagai pahlawan dalam permainan Castlevania: Rondo of Blood, di mana dia berhasil membunuh Dracula dan mengalahkan kekuatan jahat dengan bantuan seorang gadis remaja Maria Renard (kerabat jauh Belmont dan sesama pemburu vampir) dan Alucard, yang merupakan putra abadi Drakula yang bertahan selama berabad-abad berkat fisiologi dhampirnya (ditemukan dalam pengetahuan bahwa Drakula dibangkitkan setiap 100 tahun).

Sumber:

UPDATE TERBARU