Thursday 19th of September 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 16 : Mingkyung Bakalan Dateng Kerumah Iseop

×

Bocoran Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 16 : Mingkyung Bakalan Dateng Kerumah Iseop

--

Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Kang Mingkyung adalah karyawan terbaik di TK grup yang karirnya melejit dalam waktu singkat. Namun pada suatu hari, tiba-tiba ia ditunjuk menjadi sekretaris sang direktur eksekutif, Tae Iseop! Bagaimana kisah cinta kantoran antara seorang anak konglomerat yang 'mageran' dan sekretarisnya yang kelewat ambis?!

Bocoran Spoiler Manhwa Iseop's Romance Chapter 16


Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 106 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Mengenai Aizen

Baca juga: Link Baca I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia, Nasib Si Istri Sah yang Harus Terusir Karena Pelakor

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Penemuan Harta Karun!

Pada chapter ini di perlihatkan kalau besoknya Minkyung datang ke rumah ibunya Yiseob dan disitu minkyung disambut dengan baik, ditanyain kabar, mau makan apa, dll.

Nah tujuan ibunya Yiseob ketemu minkyung ingin minta tolong ke minkyung supaya yiseob mau minum obat-obatan herbal. Jadi nanti ibunya Yiseob menitipkan obat"an herbal dan sejenis permen mint ke Minkyung supaya Yiseob rajin minum obatnya. 

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Manhwa Iseop's Romance Chapter 16 : Mingkyung Bakalan Dateng Kerumah Iseop yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU