Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 20 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Lucia Cuma Pelarian

×

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 20 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Lucia Cuma Pelarian

--

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.


Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Baca juga: Baca Manhwa Duchess Medeia (I Wanna Be U) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Iaros Hanya Ingin Melindungi Jiwa Psyche

Baca juga: Baca Manhua A Demonic Heart Chapter 52 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Soal Hagoromo

Baca juga: Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 16 Bahasa Indonesia, Yiseop Kadung Baper Tapi Mingkyung Cuma Anggap Bos Kerja

Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 20 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Lucy yang menghadiri upacara coronation dirinya bertemu dengan banyak tamu dan di sini ia dan suami ahrus berakting sebagai pasangan yang romantis. 

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian update informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa I Am the Villain chapter 20 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU