Sunday 8th of September 2024

Jadwal Tayang Donghua The Nine Cauldrons, Siap Angkat Kisah Kaisar Zi Yu dan 5 Pukulan Kapaknya yang Legendaris

×

Jadwal Tayang Donghua The Nine Cauldrons, Siap Angkat Kisah Kaisar Zi Yu dan 5 Pukulan Kapaknya yang Legendaris

--

Sinopsis Donghua The Nine Cauldrons

The Nine Cauldrons ini sendiri memberikan kisah mengenai sosok Kaisar Zi Yu yang menggunakan 5 pukulan kapaknya untuk membelah gunung dan menyatukan semua orang di bawah langit. Dia membagi tanah menjadi 9 wilayah, sehingga membentuk Sembilan Kuali yang akhirnya dikenal sebagai 9 prefektur.

Ketika Kaisar Zi Yu meninggal, perselisihan tak henti-hentinya muncul. Seribu tahun kemudian, seorang jenius sekali dalam satu generasi, Kaisar Surgawi dari Pegunungan Qin lahir.


Sosoknya disebut-sebut, mampu membelah sungai sepanjang seratus meter, dilengkapi dengan kehebatan bela dirinya yang tak tertandingi, ia akhirnya menyatukan tanah di bawah langit. Namun, ketika Kaisar Langit Pegunungan Qin meninggal, kekacauan kembali menyelimuti negeri itu.

Seribu tahun berlalu dan tidak ada seorang pun yang mampu menyatukan negara. Dari masyarakat kontemporer, Seniman Bela Diri Tiongkok yang hebat, Teng Qingshan, secara tak terduga tiba di dunia ini.

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 2 SUB INDO, Yamato dan Kakeru Mulai Merasakan Kedekatan yang Berbeda

Baca juga: Nonton Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Jadwal Tayang Donghua The Nine Cauldrons

Jadwal Tayang Donghua The Nine Cauldrons akan segera mendekati tanggal tayangnya. Donghua ini baru merilis preview pada 27 September 2023 kemarin. Donghua ini akan tayang di BiliBili Tv jadi pastikan untuk menyimak artikel kami agar tak ketinggalan informasinya. 

Nah itulah info terkait Jadwal Tayang Donghua The Nine Cauldrons. Apakah kamu berniat menonton serial yang paling banyak dibicarakan saat ini? Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU