Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 80: Rencana Baru Ilay Bertemu dengan Teui

Spoiler Manhwa BL Passion Chapter 80: Rencana Baru Ilay Bertemu dengan Teui

--

Spoiler Manhwa Passion Chapter 80

Sebelumnya melihatkan Ilay yang bersama dengan Kyle atau paman dari Teui. Ilay melakukan introgasi padanya mengenai keponakannya yang mencoba untuk melarikan diri. Selain itu, alasan pamannya adalah bahwa ia tidak ingin kehilangan Teui. Hingga akhirnya Ilay berencana untuk mengetahui kondisi Teui.

Tak lama, Ilay kini berada di depan layar laptop. Kyle memberi tahu jika Teui akan menghubunginya. Tak lama setelahnya dalam laptop menampilkan Teui yang menghubungi Kyle. Lantas, bagaimana dengan rencana Ilay selanjutnya untuk bisa bertemu dengan Teui?


Baca juga: Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kesedihan Dalam Diri Layla Llewellyn

Baca juga: Baca Manhwa BL Secret In My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia Danwoo Ternyata Cuma Jadi Pelampiasan Taehan Aja

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia, Saebom Full Spupport Siah Lawan Ari

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler dari komik manhwa Passion chapter 80 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU